Laman

Menghilangkan Stres Dengan Surat yasin

Orang Stres Banyak penyebabnya,namun obatnya juga banyak
bahkan pengobatan stres melalui doapun sebenarnya sedah diajarkan oleh nabi Muhammad SAW
Salah satu contoh bacaan untuk menghilangkan stres adalah dengan membaca surat yasin,hal ini sudah saya coba sendiri,dan ternyata hasilnya sangat memuaskan.
saya dulu pernah mengalami stres karna tanpa sebab,saya selalu dirundung sumpek yang pada akhirnya membuat saya selalu melakukan kesalahan dan kesalahan.
karna terlalu seringnya melakukan kesalahan dan pada akhirnya saya semakin tertekan dan datanglah stres.
semakin lama stres tersebut semakin kuat dan untunglah saya diingatkan salah seorang sahabat saya mengenai fadlilah surat yasin.
lalu saya baca surat yasin dengan khusu' dan berharap kepada allah untuk segera menghilangkan kesusahan saya dan stres yang menimpa saya.
Alhamdulillah,tidak lama setelah saya berkali kali membaca surat yasin saya semakin tenang,dan semakin lama saya semakin tenang dan akhirnya saya sembuh total.
nah,bagi teman teman yang mengalami stres tidak ada salahnya mencoba menghilangkan stres anda dengan membaca surat yasin.
semoga informasi ini bermanfaat

1 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.